Tips Memillih Perhiasan Sesuai Warna Kulitmu!

 







Perhiasan merupakan suatu hal yang tidak asing bagi para perempuan. Perhiasan selalu didampingi dengan riasan cantik disertai warna baju yang ciamik. 

Sebagai pelengkap penampilan, warna dan kecocokan bajunya harus selaras. Maka dari itu, kita harus mampu memilih perhiasan dengan warna yang cocok dengan kulit kita. Sini, Mincharm kasih tau caranya!


Ketahuilah Skintonemu terlebih dahulu sebelum membeli perhiasan. Setelah mengetahui skintone, maka kalian akan lebih mudah untuk memilih perhiasan yang cocok sesuai warna kulit kalian nanti. Pemilihan perhiasan merupakan suatu pilihan yang terdengar sepele namun ternyata sangat penting untuk dipikirkan.

 
Skintone merupakan jenis warna kulit. Skintone sendiri terdapat 3 jenis berbeda. Berikut diantaranya:

1. Warm Tone

Untuk pemilik kulit dengan warm tone usahakan untuk menghindari penggunaan emas berwarna kuning, sebab warna emas tersebut akan membuat kalian berpenampilan kusam, cenderung membosankan.

Sebagai pilihan, cobalah untuk menggunakan perhiasan dengan warna rose gold yang memiliki warna pink soft dan semakin sempurna dengan kilaunya. Berikut contoh perhiasan rose gold dan gambaran pemakaiannya:







2. Cool Skintone

Bagi kalian yang dengan cool undertone, kalian sangat cocok untuk menggunakan perhiasan berwarna putih. Perpaduan warna yang selaras sangat cocok untuk membuat penampilan anda tampak lebih cantik. Perhiasan berwarna putih diantaranya adalah emas putih dan perhiasan mutiara Charming Charlotte. 



3. Neutral Skintone

Bagi kalian dengan neutral undertone, bisa memilih perhiasan yang berwarna kuning atau rose gold sama seperti pemilik kulit warm undertone. Warna rose gold mampu membuat kulit kalian tampak lebih cerah daripada penggunaan perhiasan berwarna putih. Rose gold sekarang menjadi salah satu warna incaran kaum wanita untuk dimiliki karena warna rose gold sangat cocok untuk warna kulit orang indonesia kebanyakan.






Berikut beberapa tips untuk memilih perhiasan sesuai warna kulit kalian. Charming Charlotte juga menyediakan produk perhiasan berupa anting, gelang, dan cincin yang mampu melengkapi penampilan kalian. 





For further information DM us on instagram @charm.charlotte 
Kami tunggu kedatangan kalian disana!

Terima Kasih!

- Mincharm







Comments

Popular posts from this blog

Cara Membedakan Mutiara Asli dan Palsu - Belajar Bersama Charlotte!

Asal Muasal Mutiara - Belajar Bersama Charlotte!